Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

yuk kita mengenal Tokobagus Capai Satu Juta Iklan Online


Pengguna internet di Indonesia semakin menyadari peran internet sebagai sarana beriklan gratis, khususnya bagi mereka yang tertarik untuk berdagang.
Hal ini terbukti dari menggeliatnya situs-situs e-commerce, terutama buatan lokal. Ambil contoh Tokopedia yang telah mencapai total transaksi lebih dari enam miliar rupiah. Tak ketinggalan, pemain lain seperti Dinomarket, KrazyMarket, Juale, dan Tokobagus (baca ulasannya di InfoKomputer Oktober 2010).

Nama terakhir, Tokobagus, saat ini bahkan sudah mencatat perolehan satu juta jumlah iklan online yang dipasang di situs mereka. Iklan-iklan ini terbagi ke dalam sekitar 40 kategori barang dan jasa. Pertambahan iklan pun cukup spektakuler, bisa sampai 10.000 iklan baru per harinya. Empat kategori iklan paling populer adalah produk busana, otomotif, gadget, serta properti.

Milestone ini merupakan bukti kepercayaan kuat masyarakat terhadap Tokobagus yang mengedepankan layanan profesional dan berdedikasi,” ujar Arnold Sebastian Egg (Direktur Tokobagus) dalam konferensi pers di tengah perhelatan Indocomtech 2010.
Kami senantiasa memberikan edukasi kepada para penjual mengenai kiat pemasangan iklan dengan cara yang menarik, Demikian pula bagi konsumen, kami memberi tips berbelanja online yang mudah dan aman,” tambah pria berkebangsaan Belanda tersebut.
Sebagai penambahan layanan bagi penjual, Tokobagus kini memperkenalkan fitur terbaru berupa template untuk tampilan toko member atau juga sering disebut ‘toko saya’. Tampilan kali ini lebih menarik dan atraktif serta tersedia beragam template dengan warna dan tema menarik untuk tampilan toko online anggota. Lebih dari itu, web replika tersebut bisa diedit sendiri oleh anggota. Anggota bisa mengubah tema dari web replikanya sendiri sesuai dengan jenis produk/jasa yang ditawarkan, misalnya Fashion Wanita, Fashion Pria, Otomotif, Gadget, Techno, dan lain-lain.
Dengan adanya tampilan dinamis ini, diharapkan akan semakin banyak kunjungan pada halaman web replika milik anggota sehingga semakin besar peluang produk/jasa bisa cepat terjual,” tukas Remco Lupker (Direktur Pemasaran Tokobagus).

Post a Comment for " yuk kita mengenal Tokobagus Capai Satu Juta Iklan Online"