Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

download eset dengan activator terbaru




halo semua... dalam postingan kali ini,saya ingin memostingkan anti virus yang saya gemari.mau tau kan ??? kalau gak mau tau juga ga papa.tapi anti virus yang saya postingkan kali ini benar-benar keren loh bahkan saya kagum terhadap anti virusini. apa sih anti virus nya ?? anti virus ini bernama eset. tapi saya ingin menshare kekalian semua yaitu ESET NOD32 Antivirus 6.eset ini terbilang baru di tahun 2013dan juga sudah pasti compatible dengan windows 8


screen:

  Ada beberapa perlindungan yang di miliki oleh ESET NOD32 terhaddap komputer / Laptop kita. di antaranya ;


  • Antivirus Monitor (AMON)
Sebuah akses on-(memori-resident) scanner, yang secara otomatis memindai file sebelum mereka diakses.
  • NOD32 Scanner on-demand
dapat dijalankan secara manual pada file tertentu atau segmen disk. Hal ini juga dapat dijadwalkan untuk berjalan selama off-peak kali.
  • Internet Monitor (IMON) 
Sebuah scanner memori-penduduk yang berjalan pada tingkat Winsock untuk mencegah file yang terinfeksi dari mencapai disk komputer. Its scan internet web browsing lalu lintas (HTTP) dan masuk e-mail melalui protokol POP3.
  • E-mail Monitor (Emon)
Sebuah modul tambahan untuk pemindaian masuk / keluar e-mail melalui antarmuka MAPI, seperti Microsoft Outlook Microsoft Exchange.
  • Dokumen Monitor (DMON)
Memanfaatkan Microsoft API proprietary untuk pemindaian dokumen Microsoft Office (termasuk Internet Explorer).    (sumber :http://www.alkalinware.com)
 untuk mendownload :

ESET NOD32 Antivirus 6


activator




 

1 comment for "download eset dengan activator terbaru"

  1. bro ngak ada yang pake key soalx kalo pake actvtr biasannya ada virus yang nyelip mantab bro cuma kalo aku masih setia dengan avg tanks bro udah mampir ke blogq

    ReplyDelete