Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA MENDAPATKAN UANG TANPA BLOG

CARA MENDAPATKAN UANG TANPA BLOG
CARA MENDAPATKAN UANG TANPA BLOG



cara mendapatkan uang tanpa blog atau istilah kerennya bisnis online tanpa ngeblog .bisnis online kalau menurut saya  terbagi atas dua jenis (ini menurut opini saya ). bisnis online bisa didapat dari blog atau non blog sesuai dengan gambar diatasa terlihat bisnis online itu memang terdapat dua jenis :

1. untuk yang pertama adalah melalui blog .banyak pengguna blog atau web mempunyai penghasilan yang luar biasaa didunia ini. bahkan menurut buku yang saya baca ada yang berpenghasilan sekkitar 100 juta untuk tiap bulannya .wowww… nominal yang sangat besar menurut saya .bagaiman sih maksudnya ngeblog dapet duit sebesar itu ?? kalau untuk strategi nya sendiri saya tidak begitu tahu . tapi untuk jalanya sendiri itu mempunyai banyak cara .yang pertama untuk mendapatkan penghasilan seperti itu kita harus membuat blog dengan konten yang sangat menarik . kemudian setelah  blog kita terkenal atau banyak pembaca dunia internet yang mengunjungi blog kita .nah ,disitu peluang nya, untuk programnnya banyak ada yang ngeblog untuk membuat toko online , ada yang menulis artikel ada juga yang membuat unutk strategi bisnis . itu semua didapat denga sangat kerja keras .

2.untukk yang kedua ini yang mungkin…. menurut saya dikatakan mudah untuk dikerjakan . tapi penghasilannnya tidak sebesar yang ditawarkan no satu itu.walaupun begitu setidaknya penghasilan in bisa untuk mengurangi biaya internetan .apalagi anak sekolah atau anak kuliahan yang sangat membutuhkan dana segar .ya ,walaupun tidak sebanding dengan point no satu yang penghasilan yang sangat besar . tapi untuk no point ini juga kita membutuhkan kekonsistennan .ya, maklum nama nya mencari duit. mencari duit itu tidak mudah.tapi tenang saja ada pepatah yang mengatakan diman ada niat disitu ada jalan.
untuk kali ini saya akan membahas yang point kedua yaitu mendapatkan penghasilan online non blog atau bisnis online non blog.
CARA MENDAPATKAN UANG TANPA BLOG
CARA MENDAPATKAN UANG TANPA BLOG
  


sebelumnya maaf jika gambarnya kurang memuaskan.untuk mendapatkan penghasilan online tanpa membuat blog.yaitu seperti gambar diatas.  ssesuai gambara diatas terdapat 3 point yang bisa kita kerjakan.

1 . untuk yang pertama melaui facebook. untuk info yang satu ini mungkin tidak asing yaitu facebook . facebook kita bisa menjadi mata pencaharian kita. caranya bagaimana? caranya dengan mendaftar cloap.net.Cara kerjanya juga sangat mudah. Anda hanya perlu untuk merekrut teman anda sebanyak-banyak nya untuk bergabung menjadi rekan Affiliasi anda melalui link referal anda. Semakin banyak teman anda yang bergabung, maka akan semakin banyak juga penghasilan Anda setiap bulannya .

2.untuk poin yang ke dua yaitu dengan paid to survei .bagaimana caranya? yaitu kita akan diberi komisi jika kita mendapatkan kiriman email atau kita ditugaskan untuk mensurvei atau menajawab pertanyaan –pertanyaan yang sudah disediakan oleh pihak program paid to survey tersebut.salah satu program yang saya ikuti yaitu ipanelonline. program ini akan memberikan email kepada kita dan menyrurh kita untuk melakukan sesuai yang diperintahkan oleh ipnel ini.nah untuk mendaftar anda serching di google aja gan.


3. point yang ketiga adalah ptc . ptc (paid to click) adalah program bisnis online yang dimana jika kita mengkilk iklan kita dapat penghasilan .atau istilah nya klik-klik dapet duit . nah disitu kita ditawarkan berbagai cara lain untuk mendapatkan penghsilan oleh karena itu kalian tidak akan rugi untuk mendaftar .jika anda berminat dibawah ini ada referensi yang saya sediakan untuk anda :
  • clixten 
  • BUXP 
  • CLICKSIA 
  • PROBUX  
sekian dulu untuk postingan saya kali ini. jika opini saya ada yang kurang mohon dimaklumi saja hehehe…. untuk ptc sendiri nanti saya akan tamabahkan referensi nya dipostingan berikutnya …

Post a Comment for "CARA MENDAPATKAN UANG TANPA BLOG"