Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

download software arc extractor gretongan

arc extractor

SEDIKIT PENJELASAN

    Sepanjang tahun, banyak alat kompresi mencoba menawarkan rasio terbaik dan ditingkatkan kecepatan. Seperti banyak orang lain, FreeArc adalah sebuah alat kompresi yang mencoba untuk menawarkan pengguna alternatif untuk archivers lebih populer seperti WinRAR atau WinZip. Kemudahan akses dan berbagai pilihan pengarsipan Aplikasi menambahkan entri sendiri di Menu Konteks, sehingga Anda akan dapat baik membuat arsip baru atau mengambil file dari satu dengan hanya dua klik.

     FreeArc menunjukkan ton pilihan ketika mencoba untuk membuat sebuah arsip, termasuk kompresi, enkripsi dan perlindungan, jalur penyimpanan file, modus update dan komentar.
Cepat membuat Anda bangun dan berjalan Antarmuka yang cukup jelas dan sederhana, sehingga Anda tidak akan menghabiskan banyak waktu bergaul dengan itu. Hal ini mirip dengan yang dari alat kompresi lainnya di pasar, yang berarti Anda hanya perlu menginstalnya dan Anda sudah siap.
Besar kecepatan pada biaya banyak sumber daya

         Adapun cara kerjanya, FreeArc cukup cepat dan efisien. Kami telah diuji dengan baik arsip kecil dan besar dan setiap kali itu bekerja seperti pesona. Meskipun demikian, bahkan jika itu tetap cepat ketika mengekstrak file dari arsip besar, selama pengujian kami FreeArc serius melambat komputer, memakan sebagian besar CPU dan RAM.
Kompatibel dengan sebagian besar archivers luar sana Beberapa pengguna mungkin berpikir bahwa membuat arsip dalam format .arc bisa menjadi kelemahan, tapi itu sama sekali tidak masalah karena sebagian besar alat kompresi lainnya di pasar sudah bekerja dengan filetype ini juga.

         Utilitas dapat mengkonversi arsip ke format proprietary atau SFX dan juga dapat mengunci file yang dikompresi untuk mencegah perubahan selanjutnya. Jadi, semua hal dipertimbangkan, FreeArc adalah alternatif yang cukup bagus untuk archivers file yang terkenal di luar sana. Dengan fitur paket yang layak dan tenang mudah digunakan, aplikasi ini tentunya merupakan salah satu pilihan teratas dalam kategorinya, menawarkan kompatibilitas melalui berbagai yang besar dari format yang didukung.

system requiments
  • 7.7 MB    disk space
  • developed by Bulat Ziganshin
  • runs on Windows 2K / XP / Vista / NT  
  • category  C: \ Compression tools

    LINK FOR DOWNLOAD

Post a Comment for "download software arc extractor gretongan"