Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

download software CorelDRAW Graphics Suite X7 full versi

corel draw x7

FITUR YANG DITAMBAHKAN

Editing harmoni warna mudah
        Ditingkatkan Gaya Warna buruh pelabuhan yang membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk melihat, mengatur, dan gaya mengedit warna dan harmoni. Anda sekarang dapat menentukan nilai brightness, dan melestarikan saturasi dan hue sementara menyesuaikan warna. Aturan harmoni baru membiarkan Anda snap semua warna dalam harmoni warna untuk sistem berbasis aturan, sehingga Anda dapat memodifikasi warna-warna sambil menjaga harmoni warna.
Mudah, desain website profesional
       Corel Situs web Pencipta ™ terus membuat desain website mudah bagi semua orang. Dengan puluhan template baru dan SiteStyles, dukungan untuk CSS3 dan HTML5 kemampuan baru, Anda dapat dengan cepat merancang, membangun, dan memelihara website interaktif dan eye-catching tanpa belajar bagaimana kode.
Bebas royalti, kualitas konten
       Jauhkan desain Anda segar dengan lebih dari 10.000 clipart bebas royalti dan gambar digital, 1.000 font, 350 template, 800 frame dan pola, dan lebih-semua termasuk dengan software ini desain grafis.
Kompatibilitas dengan format file terbaru
         Tidak peduli apa jenis format file Anda bekerja dengan, kami punya Anda tertutup. Menampilkan dukungan untuk lebih dari 100 format file, termasuk yang terbaru AI, PSD, PDF, JPG, PNG, SVG, DWG, DXF, EPS, TIFF, DOCX dan PPT format, ditambah dukungan file RAW luas untuk lebih dari 300 jenis kamera.
Pola vektor dan bitmap mengisi
            Sekarang Anda dapat mencari, pratinjau, menerapkan dan mengubah pola kedua vektor dan bitmap pola mengisi menggunakan kontrol ditingkatkan di Obyek Properti buruh pelabuhan. Anda juga dapat menyimpan fill yang Anda buat sebagai format MENGISI baru, untuk menggunakannya nanti atau berbagi dengan pengguna lain.

 
SYTEM REQUIMENTS
  • Microsoft Windows 8/8.1 (32-bit or 64-bit editions), Windows 7 (32-bit or 64-bit editions), all with latest service packs installed
  • Intel Core 2 Duo or AMD Athlon 64
  • 2 GB RAM
  • 1 GB hard disk space (for installation without content)
  • Mouse, tablet or multi-touch screen
  • 1280 x 768 screen resolution
  • DVD drive (required for box installation)
  • Microsoft Internet Explorer 8 or higher
  • Internet connection required for Membership and Subscription services, installing updates and access to some features, including the Content Exchange, QR code tools and ConceptShare

LINK FOR DOWNLOAD

Post a Comment for "download software CorelDRAW Graphics Suite X7 full versi"