Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

download software the logo creator 6.8 untuk komputer

THE LOGO CREATOR

SEDIKIT PENJELASAN

       Logo Creator adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda dengan cepat membuat logo untuk website, iklan, slide presentasi, dan lain-lain.User interface dari program ini adalah intuitif dan terdiri dari tiga jendela kecil di mana Anda memilih elemen, tindakan kontrol dan tampilan hasil.

Jadi, Anda dapat menambahkan teks Anda sendiri atau menghasilkan slogan atau tagline yang dapat Anda sesuaikan dengan keinginan Anda, serta gambar insert template (bola, spanduk dan bintang, bentuk, swooshes).

         Ketika datang ke teks, Anda dapat mengubah format (atribut, ukuran, karakter dan spasi baris, jari-jari lingkaran dan rotasi) dan warna (misalnya jenis gradien, jumlah siklus). Tapi Anda juga dapat mengkonfigurasi pengaturan untuk bayangan (misalnya opacity, radius blur, mematikan mode shadow), blur (opacity, jari-jari, menonaktifkan blur), garis (opacity, lebar, warna, menonaktifkan garis), serta menambahkan teks efek (misalnya 3D, garis ganda, cahaya, logam, neon, cermin). Mengenai benda-benda lain, Anda dapat mengubah atribut mereka (opacity, skala, flip horizontal atau vertikal, sudut gambar), warna (opacity, normal, mewarnai, gradien), bayangan dan blur (keduanya mirip dengan teks bayangan dan blur).

            Selain itu, Anda dapat mengatur warna latar belakang, mengimpor foto dari hard drive, thumbnail tampilan logo, ekspor ke file atau menyimpan sebagai template, menggunakan "Undo" dan "Redo" tombol, membawa elemen untuk depan atau mengirim mereka ke belakang , kelompok, ungroup, mengunci atau membuka elemen, menghapus dukungan putih, menduplikasi elemen logo, dan banyak lagi. Program ini menggunakan jumlah sedang-tinggi sumber daya sistem, berisi file bantuan yang komprehensif dan tidak muncul kesalahan selama pengujian kami. Kadang-kadang dibutuhkan beberapa saat untuk perubahan yang akan diterapkan (terutama ketika datang ke teks) dan versi trial sangat terbatas.

       INTINYA  The Logo Creator adalah alat yang sangat sederhana untuk merancang logo tetapi tidak benar-benar menawarkan solusi profesional. Namun demikian, itu itu mudah digunakan, bahkan oleh pemula dan kami sarankan Anda mencobanya.

SYSTEM REQUIMENTS
  • SUPPORT  WINDOWS 8/7/VISTA/XP
  • RAM 512
  • PROCESSOR P4 KEATAS
  • DEVELOPED Laughingbird Software

    LINK FOR DOWNLOAD

Post a Comment for "download software the logo creator 6.8 untuk komputer"