Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

download software photo instrument 7.0 untuk komputer

PhotoInstrument-7.1-Build-722

SEDIKIT PENJELASAN

     PhotoInstrument adalah alat software kecil yang menyediakan pengguna dengan cara sederhana mengedit foto mereka, dan mendukung berbagai format gambar.
Setup mulus dan tata letak terorganisir Anda diminta untuk pergi melalui proses instalasi cukup sederhana dan cepat, yang tidak datang dibundel dengan penawaran yang tidak menyenangkan dari produk pihak ketiga.

     Antarmuka yang sangat khas untuk aplikasi editing sederhana, yang berarti bahwa kuasa pengguna akan merasa akrab. Yang berpengalaman kurang akan dengan mudah belajar bagaimana menanganinya, karena kemasan beberapa video tutorial. Ini terdiri dari menu bar, toolbox, beberapa tombol dan panel di mana untuk melihat proyek yang sedang berlangsung Anda.
Ekstensi didukung dan beberapa alat disesuaikan dasar Anda dapat menggunakan

Hal ini dimungkinkan untuk meng-upload gambar dalam berbagai format, termasuk JPG, BMP, PNG, CUT, GIF, ICO, KOA, PCD, PSD, RAS, PPM, DDS dan PGM.

        PhotoInstrument memungkinkan Anda untuk memperbaiki banyak masalah yang umum ditemukan dalam gambar, seperti noda kulit, dari objek fokus dan atas atau di bawah paparan. Akibatnya, program menempatkan di pembuangan Anda jumlah yang cukup besar alat dan pilihan. Untuk lebih tepat, Anda dapat dengan mudah blur, pertajam, meringankan, gelap atau noda daerah-daerah tertentu dari foto, mengkloning objek tertentu dan atau menambahkan efek pencair. Anda juga dapat menggunakan sikat atau alat penghapusan mata merah, menyesuaikan tingkat kecerahan, kontras, warna, saturasi, ringan dan warna, memutar, skala atau tanaman gambar.

     Hal ini penting untuk dicatat di sini bahwa semua pilihan ini dapat disesuaikan dengan mudah, sehingga Anda dapat mengedit bahkan rincian halus di foto.
Hapus ketidaksempurnaan, menambahkan watermark dan fungsi undo diandalkan Selain ini, Anda juga dapat mengakses dan menggunakan beberapa fitur yang lebih canggih, seperti membersihkan kulit di potret, menerapkan efek kulit glamor atau menghapus noda, goresan dan kebisingan. Last but not least, Anda dapat dengan mudah memasukkan string teks kustom atau gambar, sebagai watermark atau logo misalnya.

    Sebuah kemunduran kecil adalah bahwa undo dan redo fungsi tidak selalu bekerja dengan baik, kadang-kadang menyebabkan Anda belakang atau ke depan lebih dari satu langkah dan mengambil beberapa waktu untuk diselesaikan.
Kinerja dan kesimpulan Jumlah sumber daya yang dibutuhkan oleh PhotoInstrument cukup signifikan di kali, yang berarti bahwa kinerja komputer akan terpengaruh dan menggunakannya di komputer yang lebih tua dapat membuktikan menjadi cukup sulit. Waktu respon tidak selalu baik, namun antarmuka yang intuitif dan ada banyak pilihan untuk men-tweak.

Untuk menyimpulkan, ini adalah bagian yang cukup berguna dari perangkat lunak, yang didedikasikan untuk semua jenis pengguna, mencari metode sederhana mengedit dan meningkatkan foto-foto mereka.

SYSTEM REEQUIMENTS
  • SUPPORT WINDOWS 8/7/VISTA/XP
  • NET FRAME WORK 4.0
  • RAM 512 MB
  • PROCCESOR P4 KEATAS

LINK FOR DOWNLOAD

Post a Comment for "download software photo instrument 7.0 untuk komputer"