Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

download software photosop lightroom5.5 untuk komputer

photosop lightroom

SEDIKIT PENJELASAN

         Adobe Photoshop Lightroom adalah editor grafis yang dirancang untuk mengelola dan memproses gambar digital. Hal ini, dalam hal teknis, solusi end-to-end untuk fotografer dan penggemar foto digital. Ini menawarkan berbagai macam instrumen digital untuk menyesuaikan gambar RAW untuk melihat yang terbaik.

        Cara terbaik untuk menunjukkan tujuannya adalah untuk membayangkan bagaimana fotografer digunakan untuk memproses foto setelah diambil. Produk Adobe adalah ruangan gelap dari dunia digital, menyederhanakan pekerjaan manual yang spesialis digunakan untuk melakukan dalam rangka untuk membawa gambar ke keadaan akhir.
Langkah utama Anda dapat pergi melalui Adobe Photoshop Lightroom bundel lima tahap yang terpisah bahwa foto dapat pergi melalui untuk memenuhi hasil akhir, dan Anda dapat dengan mudah beralih di antara dengan hanya satu klik tombol. Untuk lebih tepat, Anda dapat mengakses Perpustakaan sehingga untuk mengelola dan memilih gambar yang Anda minati, melakukan editing yang sebenarnya di daerah Pembangunan, serta melihat dan mengedit metadata dan menambahkan lokasi di bagian Peta.

         Selain itu, Anda dapat membuat album atau slideshow di daerah didedikasikan, berurusan dengan pilihan tata letak atau galeri ekspor ke web dengan mudah.
Pilihan dasar untuk men-tweak Editing meliputi tindakan dasar (exposure, kecerahan dan kontras, kejelasan, getaran), kurva tone, HSL, warna, toning split, rincian (sharpening, noise reduction), efek, dan kalibrasi kamera. Detail bisa dimaksimalkan dengan menambahkan bayangan gelap atau highlight terang dan menyesuaikan mereka, sementara fitur noise reduction memastikan tampilan alami untuk foto Anda.
Buat maya copy dan benar penyimpangan berwarna gambar iniSelanjutnya, Anda dapat melihat histogram foto ini, tanaman itu, menggunakan tempat atau alat penghapusan mata merah, memanfaatkan filter lulus atau radial, menetapkan label warna dan rating atau membuat salinan virtual. Hal ini dimungkinkan untuk membuka dua sisi-by-side panel, sehingga Anda dapat membandingkan gambar yang diedit dengan versi aslinya.

         Ini memberikan kontrol yang diperlukan untuk memperbaiki white balance, koreksi penyimpangan berwarna, lensa dan koreksi perspektif serta penajaman citra cerdas yang meningkatkan detail tanpa memasukkan artefak luar biasa.
Lingkungan user-friendly Sejak itu termasuk seperti toolset fotografi kaya yang menyelesaikan berbagai macam tugas, dari mengatur, untuk editing dan penerbitan, Lightroom dapat dengan mudah dikategorikan sebagai utilitas produktivitas alur kerja juga. Meskipun kuat set fitur merekomendasikan Adobe Photoshop Lightroom untuk profesional, dapat menarik amatir juga. Intuitif penyesuaian satu-klik dan banyak efek dan alat koreksi ditambah dengan lingkungan yang intuitif dan fleksibel membuatnya cocok untuk kedua kategori pengguna.
Kesimpulan

           Secara keseluruhan, itu adalah aman untuk mengatakan Adobe Photoshop Lightroom adalah bagian yang efisien dan dapat diandalkan perangkat lunak, satu yang pasti deservers semua fans yang telah diperoleh selama bertahun-tahun. Dalam sebuah antarmuka intuitif membungkus berbagai macam pilihan sehingga Anda dapat datang dengan hasil terbaik. Semua pekerjaan diselesaikan dalam jumlah yang cukup banyak waktu, namun Anda harus tahu bahwa kinerja sistem mungkin terbebani dari waktu ke waktu.

SYSTEM REQUIMENTS
  • Processor: Intel Pentium 4 or AMD Athlon 64
  • RAM: 2 GB
  • Hard Disk: 1 GB of available hard-disk space
  • Media: DVD-ROM drive
  • Display: 1024 x 768 Monitor Resolution
  • Internet connection required for Internet-based services

     

LINK FOR DOWNLOAD

Post a Comment for "download software photosop lightroom5.5 untuk komputer"