Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

download software windows 8 usb instaler 1.023.1 untuk pc sobat

download software  windows 8 usb instaler 1.023.1 untuk pc sobat

SEDIKIT PENJELASAN

windows 8 usb instaler 1.023.1 adalah software yang sering digunakan untuk membuat bootable pada flasdisk.terlihat jelas dari nama software tersebut digunakan untuk bootable khusus windows 8. bagi sobat yang males membeli dvd nya atau males negburning windows ke cd maka alternatif lain anda bisa menggunakan flashdisk.

bagi sobat yang belum tau bootable itu apa atau fungsi apa ?? akan saya sedikit jelasakan . untuk bootable sendiri berfungsi untuk membuat auto play yang diasambungkan ke data software yang telah di backup . kenapa harus bootable untuk windows ?? tentu saja jika kalian ingin menginstal ulang dengan flashdisk ,maka software ini berguna sekali untuk membackup. jika sobat langsung membackup tanpa membuat booting terlebih dahulu maka softwre tersebut tidak akan jalan.dan menurut saya menginstal ualng dengan flashdisk ada beberapa kelebihan yaitu dari segi kecepatannya seidikit lebih cepat flashdisk dibandingkan dengan menggunakan cd dan  awet soalnya tidak takut tegeores beda dengan cd atau dvd yang harus berhati - hati dalam menggunakannya.

jadi intinya software ini digunakan untuk sobat yang  ingin instal ulang menggunakan flashdisk dan dikhususkan untuk windows 8



Post a Comment for "download software windows 8 usb instaler 1.023.1 untuk pc sobat "