Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

media player classic : tips mengatur video memutar otomatis dalam 1 folder

cara memutar otomatis video pada satu folder di media player classic

               menonton video atau film merupakan solusi untuk menghilangkan stress dari bekerja ,tugas kuliah ataupun kebosanan. hampir sebagian orang – orang menonton video melalui komputer atau laptop. laptop atau komputer kini menjadi sarana yang sangat memungkin bagi sobat semua yang ingin memutar video. tapi untuk memutar video atau film itu sendri kita membutuhkan sebuah perangkat lunak (software) yang berguna untuk mentejemah data pada video itu sendiri. nah mungkin sobat semua pernah mengalami masalah dalam memutar video.mungkin banyak sekali masalah yang terjadi saat kalian memutar video. oleh karena itu saya disini akan berbagai sedikit solusi masalah yang terjadi dalam memutar video. disini masalah yang terjadi dalam memutar video adalah dalam memutar video otomatis dalam satu folder dengan menggunakan software media player classic. bagi sobat yang ingi solusinya silahkan simak tutorial dibawah ini :

STEP 1 ( buka media player classic kemudian pilih menu bar play  ) 

step 1 media player classic

 

STEP 2 ( pili after playback , untuk jelasnya lihat gambar dibawah ini )

step 2 media player classic

STEP 3 ( pilih play next in the folder setelah keluar sub menu pada langkah sebelumnya  )

step 3 media player classic

 

setelah selesai coba cek gan dengan mengarakan sek barnya ke posisi terkahir dan tunggu sampai video meloading otomatis .

cat :

untuk penggunaanya anda bisa menempatkan video dalam satu folder  contoh : saya menempatkan satu folder video full one piece yang berisi semua video one piece dan juga untuk rename video nya dengan judul yang sama baru ditambahkan episodenya .

7 comments for "media player classic : tips mengatur video memutar otomatis dalam 1 folder"